RSS

Honda Supra X Helm In

17 Sep

Berita hangat bulan ini ketika produsen sepeda motor Honda mengeluarkan produk anyarnya yang diberi nama Supra X HelmIn. Kata-kata helmin tentu mengingatkan kita dengan produk Spacy yang berasal dari pabrik yang sama. Produk baru ini terbilang fresh karena baru diluncurkan pada 14 September yang lalu. Iklan-iklan bebek ini juga udah bersliweran di televisi berupa versi kumpulan muda-mudi berkemah, dua pasang sejoli, dan anak kecil dengan boneka beruangnya

Keluarnya varian bebek ini dengan keunggulannya berupa kapasitas bagasi yang super luas dan kapasitas tangki BBM yang lebih dari 5 liter, wuih gede banget bro. Kolong sadel yang selama ini hanya tempat bensin kini udah ada bagasi yang bisa memuat helm full face, jadi ga kehujanan deh helmnya kalo diparkir di tempat terbuka. Dak kelebihan lainnya, dengan kapasitas yang gede tersebut, bentuk ergonomis :body” nya tetep terjaga. Tidak terlalu gembrot dibandingkan saudara tuanya supra X 125 lawas. Memang kalo dari tampilan, lebih keren supra X 125 lawas dengan bagian lampu LED depan di atas sein yang menurutku keren banget, tetapi supra X helm in benar-benar menawarkan fungsionalitas, bukan hanya bebek yang sebagai alat transportasi, tetapi juga mempermudah bawaan barang bahkan membantu mata pencaharian. Ko bisa ghitu masbro…. Kita telisik kembali, dengan kapasitas bagasi dan tanki BBM yang “ganal” tentunya jarak tempuh sekali isi bensin bisa jauhhh banget, selain itu kaki kita tidak terganggu adanya barang bawaan di tebengan depan. tentunya bagi para rider yang suka touring akan sangat membantu (bukan rider motor batangan lo).

Apalagi buat para ibu-ibu yang belanjaannya banyak, wuih jadi stabil motornya dikendarai karena belanjaan letaknya di tengah sehingga pusat gravitasi simetris kiri-kanan. Bagi para penjual BBM eceran malah lebih senang lagi. Gimana tidak, kapasitas tanki BBM yang lebih dari 5 liter plus bagasi yang 19 liter bisa diisi jerigen. Jadi kapasitas total dapat 24 liter sekali isi bensin. Ga usah sering bolak-balik SPBU donk. Kalo bagi Pertamina dan pemerintah juga untung. Ko bisa bawa-bawa pemerintah juga masbro??? Ya kan bebek ini irit, jadi kuota subsidi premium bersubsidi ga jebol lagi donk. Yups bisa dikatakan kuota subsidi premium sekarang sering jebol karena meningkatnya populasi kendaraan terutama motor roda dua dimana menurut data terbaru telah dikuasai motor matik. Seperti diketahui motor matik masih lebih boros dibandingkan motor bebek (4 tak tentunya ya), jadi sebenarnya dengan membeli motor bebek sebenarnya anda telah ikut berpartisipasi mengurangi beban subsidi negara dan mendukung bumi kita yang hijau. Hayooo, pikir apa maneh, segera beli motor bebek (terutama yang supra X helm in kata abang AHM) sebagai kepedulian kita pada program one heart (eh one earth maksudnya, hee hee hee)

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 17 September 2011 in Uncategorized

 

Tag: , ,

3 responses to “Honda Supra X Helm In

  1. absoluterevo

    22 Oktober 2011 at 2:05 am

    awas kalau tesrider jangan seperti ini entar malah suruh ganti bukannya dapat artikel buat blog:mrgreen:
    http://absoluterevo.wordpress.com/2011/10/21/kecelakaan-tes-drive-mobil-mercy-di-senayan-city/

     
  2. anto

    22 Oktober 2011 at 12:39 pm

    good article. Keep writing, mas bro.

     
  3. abangdolly

    22 Oktober 2011 at 9:58 pm

    blognya lucu…:mrgreen:

    (soalnya ada si Mort. kyuuuut banget. jadi pengen nonton madagascar lagi… :D)

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Daisypath Happy Birthday tickers
  • Daisypath Anniversary tickers
  •  
    %d blogger menyukai ini: