RSS

Rainlendar

03 Sep

Sekedar memberi informasi bahwa ada lo program yang bikin keren tampilan dekstop kita, namanya rainlendar

dekstop komputer gue

dekstop

Gimana dekstop gue, kerenkan, maaf ada yang diedit mengenai informasi gue, gue khawatir kalo data asli gue tersebar bisa pecah dunia persilatan aka perblogeran. Program rainlendar sendiri udah kugunakan sejak 1 tahun ini, berawal dari surfing internet dan nemu dekstop keren banget di devianart.

Sekedar informasi lain komputer gue Acer Aspire 4741G sekarang udah berusia 1 tahun. Ini sebagai pengganti laptop lama ane yang udah dipake selama 5 tahun dengan merek Axioo. Berikut informasinya:

 

 

Ok. laptop ini aku beli sekitar 6 jutaan setahun yang lalu, agak mahal memang tetapi dengan mengusung teknologi lumayan, ya mau tidak mau. Dengan laptop ini aku suka surfing dan terutama main game DoTa lo. Kemampuan lumayan meskipun kadang terdapat lagtime selama permainan. Untuk maen PES2011 juga mendukung termasuk untuk game terberat yang kau punya yaitu need for speed shift

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 3 September 2011 in Keseharian

 

3 responses to “Rainlendar

  1. csandre

    4 September 2011 at 12:34 am

    oww ini blog agan necel,, wah psti postingn ni trinspirasi dari ane yak bwahaha😀. Ane msh nubi ni ngeblog tapi jd tambah smngat, smoga bsa saling mnginspirasi gan..

     
    • necel

      5 September 2011 at 6:30 am

      Yoi bro, tapi judulnya salah, harusnya rainmeter

       
  2. @lostmyname

    4 September 2011 at 1:39 pm

    keren ane juga masih nubie

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Daisypath Happy Birthday tickers
  • Daisypath Anniversary tickers
  •  
    %d blogger menyukai ini: