RSS

Canon Pixma MP 145

14 Agu
Beberapa hari yang lalu saya membeli sebuah printer baru. Setelah sekian lama saya tidak punya printer akibat printer yang lama rusak maka printer ini merupakan pengganti printer saya yang lama. Printer ini saya beli Rp. 965.000,- sudah termasuk biaya infus. Printer ini memiliki kemampuan all in one photo printer atau bisa print, scan, dan copy. Jadi all in one. Berikut penjelasannya:
Berat : 6,3 kg
Ukuran: 443 X 381 X 181 mm
Daya: 13 watt ketika print
Kemampuan cetak : 20 ppm hitam putih, 15 ppm warna
Scan : 600 dpi
Resolusi cetak 4800 X 1200 dpi
Jadi bisa dibilang printer ini merupakan printer bagus sebagai rujukan anda membeli karena semua tersedia lengkap.
Ketika saya coba, kemampuannya printnya sama seperti printer canon kebanyakan dengan software yang hampir mirip. Proses scan terbilang bagus hasil maupun dari segi kebisingan tidak mengganggu. Proses copy bisa dilakukan tanpa terhubung ke komputer karena adanya tombol2 langsung di printer.
Jadi saya sarankan, kalau anda mau beli printer bisa sekaligus scan dan copy, printer  dengan harga kurang dari 1 juta, canon pixma MP 145 layak dipilih apalagi printer ini bisa dipasangi infus yang menjadikan biaya cetak murah dan mudah, jadi tunggu apalagi segera kunjungungi toko elektronik di kota anda.

Beberapa hari yang lalu saya membeli sebuah printer baru. Setelah sekian lama saya tidak punya printer akibat printer yang lama rusak maka printer ini merupakan pengganti printer saya yang lama. Printer ini saya beli Rp. 965.000,- sudah termasuk biaya infus. Printer ini memiliki kemampuan all in one photo printer atau bisa print, scan, dan copy. Jadi all in one. Berikut penjelasannya:

Berat : 6,3 kg

Ukuran: 443 X 381 X 181 mm

Daya: 13 watt ketika print

Kemampuan cetak : 20 ppm hitam putih, 15 ppm warna

Scan : 600 dpi

Resolusi cetak 4800 X 1200 dpi

Jadi bisa dibilang printer ini merupakan printer bagus sebagai rujukan anda membeli karena semua tersedia lengkap.

Ketika saya coba, kemampuannya printnya sama seperti printer canon kebanyakan dengan software yang hampir mirip. Proses scan terbilang bagus hasil maupun dari segi kebisingan tidak mengganggu. Proses copy bisa dilakukan tanpa terhubung ke komputer karena adanya tombol2 langsung di printer.

Jadi saya sarankan, kalau anda mau beli printer bisa sekaligus scan dan copy, printer  dengan harga kurang dari 1 juta, canon pixma MP 145 layak dipilih apalagi printer ini bisa dipasangi infus yang menjadikan biaya cetak murah dan mudah, jadi tunggu apalagi segera kunjungungi toko elektronik di kota anda.

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada 14 Agustus 2009 in Keseharian, Pengetahuan

 

9 responses to “Canon Pixma MP 145

  1. Zaki

    14 Agustus 2009 at 3:21 pm

    Nice info, thanks. kebetulan printer di rumah sudah rusak, lagi cari-cari printer tapi pengennya sih yang bisa ngeprint di atas CD or DVD.

     
    • necel

      15 Agustus 2009 at 12:41 am

      Wah printer yang bisa ngeprint di atas CD biasanya printer khusus jadi cuma bisa ngeprint cd doank ga bisa ngeprint diatas kertas. Pemecehannya, print aja di atas kertas stiker baru tempel di atas cd secara manual

       
      • Awa

        29 Agustus 2009 at 4:28 am

        Pixma 145 emang agak lumayan untuk yg tidak mau repot..Mainboard nya di samping..Jadi kalo tinta banjir gak bakalan korslet..Tapi ..Katrij nya agak boros..Contohnya aja aku ..Sudah 2 buah katrij warna..Rusak..Padahal pake infus! Jadi hti2 aja..Punya aku di kotaknya tertulis pixma mp145 tapi di komputer mp140..Lumayan kena tipu canon!

         
  2. necel

    3 September 2009 at 9:26 am

    Bung Awa. Anda tidak tertipu, printer anda memang MP 145. Yang dikomputer itu maksudnya adalah MP 145 itu merupakan keluarga dari seri printer MP 140 jadi softwarenya sama

     
  3. Ardian

    14 September 2009 at 2:20 pm

    ehm, punya saya juga sama printer mp 145
    saya mau tanya: apakah pemasanagan infus pada printer saya ini memberikan efek yang begitu besar pada tinta printer saya ini?

     
  4. ANTO

    12 Oktober 2009 at 1:19 pm

    waduh. ternyata banyak juga ya teman 2 yang sama pake Canon..
    mohon bantu dunk..
    kalau mau pasang infusnya baiknya dimana ya carinya..
    soalnya blom pernah aku pasng nich..

    mohon innform smuanya..

    thanks

     
  5. gua kecewa canon

    19 Januari 2010 at 4:22 pm

    Lain lagi dengan saya,
    Pada saat beli Canon Pixma MP145 itu, waduh..pasti bangga dong. Pake gaji sendiri beli printer seharga itu apa ga dibilang boros? pake infus lagi bo.. E..eehh jalan 2 bulan sdh mulai penyakitnya, printer ngadat. Tampilan di laptop, “Cartridge tidak dikenal”.. busyet.

    Akhirnya pake jurus lama yaitu nekat betulin sendiri. Cabut satu, satu lagi.. satu lagi.. terus sampai istri ngamuk liat kertas tissue di meja makan kami langsung drastis habis seperti juga tintanya yang ga ketulungan ngacir kesana-kemari.. Tinta drop banyak, tissue habis, tangan-printer pasti hitam2.. mau bersihkan tangan pake pinjam penghilang cat kuku istri? wah ngeri! ah sudah.. break dulu.. biar tenang..

    Sekarang istri cuma bisa ngejek Canon Pixma MP145 yang luar biasa ini..

     
    • ekoandriyan

      17 Agustus 2016 at 10:35 am

      untung ngga di jadiin talenan itu bro
      atau soon will be a dincklick tuh mp 145
      wkwkw

       
  6. Agus Rhomadi

    14 Maret 2011 at 1:25 pm

    printer canon mp145 saya baik-baik saja jika dipakai untuk ngeprint dari komputer, tapi klo dipakai untuk photocopy dengan cara tekan tombol black or color pada menu start di printernya kok gak bisa ya… tolong kasih saya jawaban dong… please???

     

Tinggalkan Balasan

  • Daisypath Happy Birthday tickers
  • Daisypath Anniversary tickers
  •  
