RSS

Bom Jakarta

21 Jul

Bom Jakarta minggu lalu diduga juga didalangi oleh jaringan Jamaah Islamiyah. Jaringan ini sepertinya sulit sekali diberantas di INdonesia. Mengapa hal ini bisa terjadi, jawabannya adalah karena mereka menggunakan ajaran agama yang sudah dipelintir menurut mereka. Jadi mereka berlindung di balik ajaran bahwa sesama umat islam adalah bersaudara. Jadi mereka menyusup ke dalam arus besar ajaran islam. Tetapi jika ditilik lebih jauh sebenarnya mereka hanya sebuah sempalan dalam ajaran islam, menganut paham wahabi radikal dengan sumber dari al qaeda (Ossamah bin Laden), mengganggap apa yang mereka lakukan merupakan jihad/perjuangan.

perjuangan menurut mereka sendiri, tapi menurut saya itu hanya akal-akalan mereka saja guna merekrut anggota lebih banyak lagi, mempengaruhi orang2 muda yang secara notabene lebih mudah dipengaruhi. Jadi mereka mencari orang yang mudah di dogma, mudah terpengaruh, sehingga orang rela mengorbankan nyawanya demi sebuah ajaran yang menurut saya goblok.

Tapi Indonesia tidak akan membiarkan bangsa ini hancur termasuk saya, jadi mari kita bersama2 memberantas mereka, jangan hanya karena mereka muslim terus kita melindungi mereka. ingat saudaraku, bahaya laten wahabi sudah masuk ke indonesia, kita harus membendungnya.

satu lagi saya ingatkan, jangan terpengaruh ajakan mereka, jangan terpengaruh oleh sikap mereke yang SEOLAH-OLAH bertakwa padahal itu hanyalah kedok merkeka.

Wassalam

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 21 Juli 2009 in Kata Redaksi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Daisypath Happy Birthday tickers
  • Daisypath Anniversary tickers
  •  
    %d blogger menyukai ini: