RSS

Forum Redaksi Pulsa

17 Jul

Bagi temen2 yang suka masalah HP, bisa ikutan forum redaksi pulsa di http://www.redaksipulsa.com

Forumnya mngasikkan karena banyak temen2 yang berbagi masalah HP mulai dari HP baru, HP lawas, semua merek HP, HP lokal dll. Semuanya bisa, kalo punya masalah HP or operator seluler juga bisa pokoknya masalah telekomunikasi komplet. Mau gadget or jual beli HP juga bisa. Jadi bagi anda semuanya segera gabung, gratis, dan berpeluang mendapatkan hadiah dari tablois pulsa.

Jadi tunggu apa lagi tinggal klik linknya dan nikmati forumnya, lets join, kami menerima dengan tangan terbuka semua member baru.

 
50 Komentar

Ditulis oleh pada 17 Juli 2009 in Kata Redaksi

 

50 responses to “Forum Redaksi Pulsa

  1. Darvin_lim

    15 Agustus 2009 at 11:29 pm

    Salam kenal ama redaksi pulsa,aq mo nanya nich,gmn caranya mengedit bahasa indonesia d hp samsung gt-c6625,tx buat jawabanya!

     
  2. charpry

    17 Agustus 2009 at 1:35 pm

    Pulsa yth… Saya baru gnti hp n95 2nd. Saya ada mslh nih. Setiap saya mengakses situs melalui opera mini v4.2. Saya coba nyimpan halaman situs p’ingatan slalu muncul “kesalahan permision= javax microedition.io.Connector.file.read” mksdnya apa sih? Udah itu n95 saya, wkt akses situs web bawaan ponsel ato opera mini, hp saya sering hang, apa pnyebabnya? Sblmnya saya pake n93 jarang jmpa hal yg demikian. Tlg dhonk ksh tau solusinya. Thx buanyak…!

     
  3. rusdian malik

    1 September 2009 at 1:40 am

    dear pulsa, sony ericsson W302, bgaimana cara menggunakan email-nya. karena ada dsana POP, SMTP dan server? mohon informasinya step by step spy bisa email lwt hape sj.
    thanks

     
  4. Moch yusup

    12 September 2009 at 3:46 pm

    Hai pulsa!
    Saya punya masalah dengan hp nokia 5310xm saya!
    Masalahnya ketika mainkan musik sambil koneksi ke internet sering berisik,tapi kalo main musik tidak sambil internetan tidak apa-apa?

     
  5. bayu

    15 September 2009 at 3:21 pm

    met siank pulsa,
    1.saya mau beli hp dgn harga kisaran 1-2jtan,,
    dgn fitur2 yg lmyan sperti kamera, music(suaranya ok), kalo bisa yg ada wifi/3Gnya juga…
    2.saya mau tanya kelebihan & kekurangan N80i&w960i,,
    dan lebih bagus yg mana dari smua fitur didalamnya.

    Thanks bgt bwt PULSA,,
    saya tunggu jawabanya….

     
  6. Wilson

    17 September 2009 at 10:07 pm

    Dear PULSA.
    Aq penggemar majalah pulsa.
    Kl aq mw beli hp,pasti liad dmajalah pulsa dlu.
    Sya ada masalah dng hp saya Nokia 6288.
    1.saya liat hp 5200,5300,5310 n seri clasic laeny uda pk opera mini,knapa y dhp saya gag ada,ud saya d0wnload,tp ktay ‘sertifikat tdk dtmukan’,pdhl hp saya lbi bgus dr hp tsb.
    2.knapa saya menggunakan eBuddy tp ‘KONEKSI GAGAL’,pdhl GPrs ada, 3G jg ada
    3.rncana saya mw beli hp,antara N80i dan N93.
    Kra2 lbi bgus yg mn,yg lbi ekon0mis yg mn.

    Thx ea pulsa,mav aq bnyk tanya.
    Q tnggu jawbanya.
    “pulsa is the plus tabloid”

     
  7. Guruh

    19 September 2009 at 12:08 pm

    aku mau nanya nih.rekomendasi hp 3g dibawah saTU JUTA DAN MEMORI EKSTERNAL BISA SAMPAI LEBIH DARI 4GB

     
  8. muvla

    1 Oktober 2009 at 6:48 pm

    mo tnya ni saya mau beli hp nokia 6303clasic
    1. kameranya bagus gak
    2. suaranya kenceng gak
    3. internetnya sekelas 3g gak (cepat)

    thaks blz

     
  9. Herman

    5 Oktober 2009 at 11:40 am

    mo tanya. saya dapat kiriman Hp Nokia N75 dari kakak di Amerika. setelah sampai di Indonesia, hp g bs di pakai kartu apapun. lalu saya bawa ke Nokia Care, katanya HP N75 memang tidak diSupport untuk Indonesia. jadi memang tdk dpt di pakai di indonesia. yang mau saya tanyakan :
    1. Bagaimana caranya supaya hp saya bisa dipakai
    2. apakah ada software pengganti supaya hp saya bisa dipakai.
    3. apakah semua hp dari luar negeri yang tidak beredar di indonesia tdk bisa di pakai?
    Thanks.

     
  10. ahmad

    8 Oktober 2009 at 10:09 pm

    saya pemilik ponsel 5320 xpsmsic ingin menayakan
    1.bisa gak pnsel saya ini menerima dan mengirim pesan email seperti mengirim n menerima sms biasa dri ponsel,apakah saya harus sighin ke yahoo mail dulu!
    2.Gimana caranya seting pesan email utk kotak masuk email dan kotak keluar email diponsel saya.!
    Terimakasih sebelumnya saya ucapkan.

     
  11. daniel

    9 Oktober 2009 at 3:21 pm

    dear pulsa,
    aq mau nanya nich…..
    aq kan mau beli hp….
    hp apa yg paling bagus???
    antara nokia e65,6120 classic,n73 dan 5320 xm

     
  12. suhaimi ardinata

    15 Oktober 2009 at 1:02 pm

    salam buat redaksi pulsa…
    saya mau tanya…
    kalo untuk HP Nokia transfer data atau sbg modem agar bisa konek via pc atau laptop bisa melalui aplikasi bawaannya yaitu NOKIA PC. SUIT, nah bgm klo untuk HP dari merk lokal seprti IMOB9000 bgm bisa dapat berselancar di internet via pc atau laptop.. apakah ada setingan khususnya..
    terima kasih..atas jawabanyya..
    dari ardinata_suhaimi@yahoo.co.id di aceh barat

     
  13. toni

    15 Oktober 2009 at 8:28 pm

    aku mau nanya nokia 2228 ada bluetootnya gak?…. mana bagusan nokia 2228 atau motorola Q CDMA.. hebatan mana? thanks

     
  14. ibnu

    25 Oktober 2009 at 5:34 pm

    hi,plza,
    q mo nanya kenapa hp qku suka menghapus data2 yang ada dimemori telepon?

     
  15. awan

    27 Oktober 2009 at 4:43 pm

    hai pulsa,q mo nanya ttg se w200i q. pas ngedownload game & aplikasi tersimpan di memori hp,tp pas di buka nol alias ga ada game & aplikasinya. apanya yg slh dgn hp q,trus klu hrs di restart ulang gimana caranya? thak’s.

     
  16. Mohammd setiawan

    27 Oktober 2009 at 8:07 pm

    Mas saya mau nanya nie…
    Saya lupa kode pengaman telpon?
    bisa di bantu in nga

     
  17. arwan

    1 November 2009 at 12:20 pm

    Tanya mas…..

    Berapa sebenarnya kapasitas batrey IMO G 911
    apakah 1500 mAh sesuai majalah PULSA
    atau 650 mAh sesuai situs IMO http://www.ponsel-imo.com

    Terima kasih atas jawabanya……

     
  18. richy sugi harta purba

    3 November 2009 at 11:15 pm

    hy redaksi pulsa….q punya hp TAXCO VX1….q da mslh nie mo tny nie?
    1. gmn ya aktifi chat yamee?q dah coba tp slalu gagal.
    2. dmn ya q bsa download game di hp q, tp gamenya harus penuh layar ya…
    3.aplikasi chat pa yang bsa msk ke hp q nie?

    tlg bls ya…krim ke email q.sebelumnya q ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya.

     
  19. Hafiz

    11 November 2009 at 3:27 pm

    Hai plsa yg makin skses aja.gw mau nanya gmana cra setting windows mesengger di hpku.thaks

     
  20. husen

    14 November 2009 at 3:14 pm

    hm mantap

     
  21. ujun

    22 November 2009 at 5:34 pm

    hai pulsa………
    aku mau tanya nih
    1.apa itu ngehack buat hape symbian?
    2.ho ku nokia 5630 setiap menginstal game n-gage selalu muncul tulisan file coropt.kenapa ya?
    3.bisakah hape ku di masukan game n-gage yang dulu?
    terima kasih.
    jawabanya sangat aku tunggu.

     
  22. vicko ferdinan

    25 November 2009 at 4:55 am

    Asslm…
    Hy PULSA
    Saya mau nanya neh, saya Pengguna BB Bold,
    Yg mau saya tanyakan adlh apa apps messengger Morange V
    Tidak bsa d gunakan unt hp BB saya ? Klo bsa tlng ksh Link ny yah…
    Saya udh prnh downld n instal apps d site ny langsung tp pas d buka gak bisa,,
    Apa Apps mess morange V tdak komptble unt BB..??
    Ada satu lg pertanyaan apa smua apps BB yg d instal smua d save d memory internal,
    Karna memory internal nya cuma 120kb terlalu kecil untk menyimpan bbrapa apps
    Apakah bsa d save d memory eksternal ?
    Itu saja pertanyaan saya terimakasih PULSA
    Wasslm….

     
  23. Nicqo_Massivers

    4 Desember 2009 at 4:17 pm

    Hay PULSA yg makin AXIS aj,Q mw nanya nie, Gimana ya Caranya POSTING di RedaksiPulsa.com? Q udh Jd member 2bulanan tp G’tau cranya POST, Q pky OMmod 4.2. Hp W910i Mohon Bantuannya ya Thank’s Be4

     
  24. zamal

    5 Desember 2009 at 1:49 pm

    hai PULSA , aku mau nanya,aku pakai nokia 6303classic,waktu mengunggah foto ke FaceBook susah banget di banding SE W830 kawanku dg opr yg sama lewat operamini.makasih untuk jawabannya

     
  25. deron

    18 Desember 2009 at 6:38 pm

    hai Pulsa..!
    Saya mau tanya :

    1. Alamat penjual casing & aksesoris utk samsung innov8?

    2. Besaran Prosesor yg digunakan samsung innov8?

    3. Saya lupa kode pengaman Hp, bagaimana cara utk mengganti kode pengaman tsb?

    Thx Pulsa!

     
  26. marini

    27 Desember 2009 at 2:25 pm

    redaksi pulsa, saya lagi binggung mana yang bagus hape untuk kantoran E71 dan 6260 slide dan BB gemini.. tolong pilihin ya,, mana kelebihan dan kelemahan masing-masing.. makasih

     
  27. yofri

    12 Januari 2010 at 9:59 am

    Dear Pulsa

    Saya mau beli HandPhone Motorolla Q8, di kota saya Padang sudah saya cari semua di counter tapi tidak ketemu. Membaca Pulsa edisi VII Bl Januari 2009 kmrn saya lihat masih ada penjualan yang barunya. Demikian sekali lagi mohon bantuannya.

    Salam
    YOFRI

     
  28. Julian

    13 Januari 2010 at 5:04 pm

    Ada yang bisa bantu kasih solusi gak?hp aku 5630xm plastik layarnya kena api rokok!jadi meleleh gitu!aku dah cari kemana-mana tuk cari casing pengganti!tapi setiap toko yang aku datangin, jawabnya selalu aj belum ada.!jadi solusinya gimana ya!tolongin donk!

     
  29. Rio

    23 Januari 2010 at 11:13 pm

    hai pulsa gue mw nnya klo hp blueberry yg bgus yg mna..?

     
  30. Rio

    23 Januari 2010 at 11:15 pm

    gue mw nnya klo hp taxco tx61 klo d jual kira” hrga’a braa..?
    thanks wad pulsa mkin suksess ya

     
  31. Dendy

    2 Februari 2010 at 3:23 pm

    Hallo Pulsa…
    salam kenal yah ….

    2 d’ point aja the …
    gmana cara mengaktifkan 3G dari Hp soner w960 …

    Just info :
    aku dah ngirim 3G ke 3636 tapi nggak ada balsannya …..
    oh yah aku pake no as ( telkomsel)

    thx b4 ..
    Best Regards

     
  32. bams

    12 Februari 2010 at 12:38 am

    hai pulsa,aku mo tanya apa sich kelebihan Nokia 5800xm dan apa kekuranganya tolong di jawab ya,makasih sebelumnya

     
  33. fajar

    8 Maret 2010 at 11:24 am

    hai pulsa, aku mo tanya tentang cara setting 3G buat nokia 5320 padahal aku dh coba daftarkan ke operator tapi ko belum bisa ya buat 3G ya.

    thx ya pulsa

    Balas

     
  34. agung aw.

    10 Maret 2010 at 7:54 pm

    hai pulsa..
    aku mau tanya nih! aku pake hp Nokia E71,yang mau aku tanyakan:
    1. bagaimana caranya mendownload tema untuk hp E71 aku?
    2. Berapa kapasitas maksimal memory Nokia E71?
    3. kenapa di hp aku tidak ditemukan jaringan WLAN? & apa sih fungsi jaringan WLAN?
    4. Aplikasi apa yg cocok di hp aku untuk layanan Facebook?

    mohon dijawab.
    thanks ya pulsa,sukses selalu untuk pulsa.

     
  35. AAS

    14 Maret 2010 at 10:23 pm

    hai saya ingin bertanya hp nokia 5330 tv mobile edition
    1. ada GPS nya ngga
    2. nonton TVnya, kena ngga pulsanya
    3. Harganya berapa
    4. ya saya mau beli HP di malaysia ada ngga benar ngga katanya murah2
    5. ada ngga HP dengan tv mobile & GPS
    BALZ?

     
  36. arief putra sumedang

    15 Maret 2010 at 10:10 am

    hai kk,oya aku arief,mau minta tolong pada kaka,ka kalo anti virus komputer yang paling handal apa ya,pokonya yang bisa memusnahkan virus yang tidak terbaca?gimana caranya memulihkan laptop yg suka ngeheng?tolongin saya ya ka please,and pertolongan kaka sangat saya butuhkan,aku tunggu jawabannya ya ka di facebook http://www.ari22thea@yahoo.com ya ka?hatur nuhun n terima kasih

     
  37. aas

    16 Maret 2010 at 11:01 pm

    hai semua saya ingin bertanya HP ASUS R50A
    1. PREVIEWNYA
    2.DAN HARGANYA

     
  38. viskim

    9 April 2010 at 4:12 pm

    hi pulsa saya mau tanya kenapa saat melakukan pengiriman pakai kabel data selalu gagal hp ku N-2700c

     
  39. shargat

    11 April 2010 at 10:07 am

    hallo pulsa aq pembaca setia kamu dr batam,aq mo tanya neh bisa ga hp nokia E63 memorinya bisa di tambah yg 2GB n bt game symbian ada yg gratisan bt E63? thanks.

     
  40. rendy

    28 April 2010 at 5:04 pm

    slm knal redaksi plsa,,
    aq cman mu na,a apa bisa nokia 6120 c mendownload software wifi, dan apa bisa dipergunakan software tersebut.
    terimaksih telah dibaca E-mail,a

     
  41. erik

    29 April 2010 at 11:17 pm

    DNSe dlm samsung B3410 gunanya apa?

     
  42. Deddy

    6 Mei 2010 at 9:13 am

    halo pulsa aq mao nanya nih,gimana sih cara ngirim or terima file lewat bluetooth nya samsung C6625,trims ya

     
  43. dyah apriana

    14 Juni 2010 at 5:49 am

    mo nanya knpa format waktu n tanggal d hp ma d pesan masukQ beda.misal da pesan masuk saat itu jam 12.00 tgl 12juni tp stlh tak bca ternyata format jam nya jdi 21.37 tgl 13 juni ,kalo di ganti simcard laen psti sprti itu.hpQ 2700c,mohon solusinya krim emailQ dyah_apriana@yahoo.com

     
  44. Richman M.R.S

    10 Juli 2010 at 12:58 am

    majalah pulsa meu tanya ni kan pulsa sempet nulis cara ubah ikon facebook di facebook.com/developers edisi bulan ini aku udah coba kok ga mau keubah ikon’a padahal file gambar yg ku upload ga corrupted
    trus kan aku upload yg di logo itu berhasil ke upload seh tp kok ga ada pengaruhnya
    tolong bales soalnya tipsnya lucu banget

     
  45. deri

    19 Juli 2010 at 12:14 am

    halo redaksi pulsa, salam kenal aja..aku sebenarnya sudah dari 2003 langganan koran pulsa, jd sudah cukup lama mengenal produk mu ..aku pengen nanya, hp adikku nokia 1650, terkunci karena lupa passwordnya, belum sempat ke konter hp.kira2 bisa kasih tau ga gmn cara buka nya. no imei nya 359337/02/552903/6. aku sudah coba cari cara di google, beberapa aku ikutin, tapi tetap aja ga kebuka. thanx bgt ya klo bisa. klo ga keberatan kirim ke email aku di ‘ darederi@gmail.com

     
  46. achmad fauzi

    5 Agustus 2010 at 1:54 am

    pulsa YTH…

    hp saya nokia 2228, waktu mau ganti kartu flexi yg baru dia langsung minta masukkan kode pengunci..knapa bisa minta kode pengunci sedangkan saya tidak memakai kode pengunci hp….bisa ngga saya dapat kode penguncinya?????

    makasih sebelumnya…
    hormat saya

    Achmad Fauzi..

     
  47. Angga Pratama

    11 Agustus 2010 at 4:19 pm

    aku pake hp Nokia E51
    sejak pertama beli hp aku sudah 5x di format. Karena tiba2 saja tidak bisa mengirim sms. Kalo menerima sms dan telpon sih masih bisa. Ketika dibawa ke counter menurut mereka hp saya terkena virus dan harus difotmat.
    Yang ingin saya tanyakan :
    1. Apa penyebab hp saya bisa sampai terkena virus ??
    2. Apakah ada cara lain untuk menanggulanginya selain diformta ???

    makasih sebelumnya……………..

     
  48. Firman K Suanda

    18 September 2010 at 12:16 pm

    Yth. Redaksi Pulsa,

    Saya pengguna Hp SE Xperia x1i, 3hari yg lalu batre hp saya drop hingga hp mati, terus besoknya baru saya carger batre terisi, waktu saya nyalain hp masih bisa nyala sampe muncul logo sony ericsson & xperia, tapi stelah itu lampu hp mati & hp tidak bisa digunakan. saya udah coba carger dlm wktu yg ckp lama, tapi hasilnya tetap sama, hp mati setelah muncul logo SE & xperia.
    Saya tunggu tanggapan & solusinya,
    Terimakasih.

    By. Firman K Suanda
    Bekasi

     
  49. Djoko

    15 April 2012 at 8:18 pm

    Gimana cara memperbaiki pemutar musik di NEXIAN G857.
    Soalnya waktu memutar musik,suka ada tulisan “gagal memutar”

     
  50. OMARKHAN

    24 Mei 2012 at 3:50 pm

    Brp kapasitas memory CROSS P1Q?

     

Tinggalkan Balasan

  • Daisypath Happy Birthday tickers
  • Daisypath Anniversary tickers
  •  
