RSS

Demam Facebook

08 Mar

Jika dahulu saya telah membahas mengenai demam naruto, maka kini saya membahas hal yang lagi ngetren sekarang, yaitu facebook. Program facebook merupakan program pertemanan yang mirip dengan friendster tetapi dengan fitur baru yang canggih dimana proses sharenya lebih mudah. Dengan inovasi jaringan yang baik maka informasi dari satu orang dapat diterima oleh semua temannya dengan sekali tulis. Didukung dengan multi bahasa termasuk bahasa Indonesia, mempermudah pemakaiannya. Ditambah lagi dengan sifatnya yang cuma-cuma alias gratis makin diburu orang.
Sebenarnya facebook sudah diperkenalkan sejak tahun lalu dan dalam waktu singkat menjadi primadona dunia. Ini tentunya menggairahkan kembali minat orang untuk berinternet setelah sebelumnya muncul dunia blogging. Tidak dinyana bahwa facebook memiliki sisi yang bermanfaat dimana dengan semakin murahnya biaya online tentunya orang jadi tertarik apalagi dengan fasilitas biaya internet berlangganan sekarang, orang jadi memilih facebook sebagai pengganti sms.
Peluang ini tentunya menjadi celah penangguk keuntungan bagi penyedia jasa internet termasuk warung internet. Dengan kemampuan facebook untuk membuat suatu komunitas menjadikan berita semakin cepat menyebar.
Bagaimana dengan necel, apakah akan membuka facebook juga. Ya tentunya orang seperti saya, yang punya keterbatasan biaya ngenet ya tidak secara gandrung untuk gila facebook, hanya seperlunya saja berhubungan dengan komunitas kampus dan teman. Tapi ingat facebook jangan digunakan yang tidak baik. Bolehlah digunakan untuk promosi terutama ajang mencari dukungan di suasana menjelang pemilu. Tapi ingat tetep terus ngeblognya juga dong, kan sebagai blogger harus ga ada matinya

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 8 Maret 2009 in Kajian, Kata Redaksi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Daisypath Happy Birthday tickers
  • Daisypath Anniversary tickers
  •  
    %d blogger menyukai ini: