RSS

Ngeblog Asyik

03 Nov

Baru-baru ini aq baca koran dan ada berita tentang pertemuan para blogger di Indonesia. Seru banget ya. Sorry aq ga bisa ikutan (Sapa juga yang ngundang) habisnya sibuk dan menyibukkan diri niy. Ya di waktu senggang mikir-mikir sambil introspeksi diri. Aq sangat bersyukur atas hidupku. Banyk suka dan duka yang telah kulalui dan aq sudah menentukan mau jadi apa aku di masa depan.

Salah satu yang buat aku bahagia adalah jumlah pengunjung blogq yang udah nembus 10.000 pengunjung. Thank`s untuk smua penggemar dan pemerhati blog “milik necel” ini. Bagi pembaca tentu bertanya-tanya siapakah aku yang sebenarnya. Maaf beribu maaf, sekarang aku belum dapat membuka identitas sebenarnya diriku, ini tidak lain untuk menjaga privasiku dari para paparazi bloggenista yang suka menguber-uber. Tentunya aku juga memikirkan keselamatan diriku terhadap orang-orang yang tidak suka akan tulisanku.

Kedepannya aku akan mengarahkan blog ini sebagai riwayat sejarah kehidupanku. Blog ini berisi semacam diary digital, tapi ini masih ide sangat mentah, coba liat aja, isinya kebanyakan ga jelas. Kebanyakan berisi tulisan tugas, paper, jurnal, pandanganku, yang aku ingin publikasikan

Awal aku mengenal dunia blog beasal dari aku membaca buku tentang komputer yang ada mengulas tentang blog. Terus ada juga temanku yang punya blog juga tapi ga tau sekarang masih ada blognya atawa ga. Aku minta bantu dia untuk bikinkan aku blog, dan secara otodidak dengan melihat blog orang lain, jadilah blogku yang seperti sekarang. Aku berharap anda para pembaca setelah membaca blogku ini tertarik juga untuk menjadi seorang blogger. Dengan tidak lain aku telah memiliki seorang murid.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 3 November 2008 in Kata Redaksi

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

  • Daisypath Happy Birthday tickers
  • Daisypath Anniversary tickers
  •  
