RSS

Eksekusi Terdakwa Bom Bali

03 Nov

Eksekusi terhadap terpidana mati bom bali sebentar lagi akan dilaksanakan. Amrozi, Ali Gufron, Imam Samudra akan dieksekusi dengan cara ditembak. Pendapat saya: aku mendukung eksekusi ini karena para teroris ini (yang bersembunyi di balik jihad) telah membunuh beratus orang. Ngakunya melawan Amerika Serikat dan sekutunya.

Entah kenapa ada pula yang menamakan diri TPM (Tim Pembela Muslim). Sekelompok pengacara yang ngakunya membela muslim tapi nyatanya membela kaum teroris. Dengan mangatasnamakan pembela muslim, jujur aja aku selaku seorang muslim merasa tersinggung dengan ulah para oknum TPM tersebut. Seolah-olah mereka merefleksikan orang muslim, tapi tunggu dulu, muslim yang mana yang mereka bela. Apakah Amrozi cs patut disebut seorang muslim ???

Muslim tentunya harus mengikuti sunnah nabi. Amrozi seolah-olah (ingat, penulis berkali-kali menulis seolah-olah karena mereka sebenarnya tertipu oleh para motivator jihad mereka dimana diiming-imingi oleh janji masuk surga) membela kebenaran Islam. Inilah yang patut kita waspadai bersama. Ajaran yang seolah-oalh Islam banget tetapi sebenarnya adalah hanya segelintir kecil dari sekian banyaknya ajaran Islam yang ada di muka bumi. Kebanyakan mereka merekrut orang yang pertamanya tidak begitu mengenal Islam, mereka lalu menanamkan ajaran Islam yang awalnya (ingat hanya awalnya) dengan memberi ajaran yang baik seperti ustadz yang lain kebanyakan, Islam agama yang mulia dll. Sampai titik ini tidak ada masalah, setelah mereka percaya bahwa motivator tersebut seolah-olah orang yang begitu taat menjalankan agama, maka mulailah ditanamkan ajaran-ajaran teroris. Sampai pada tahap ini murid susah untuk menolak ajaran karena jika mereka “membnagkang” maka sang motivator akan menakut-nakuti bahwa : kamu ini murtad, bisa masuk neraka. Inilah jahatnya mereka, menamakan orang-orang yang tidak sependapat dengan mereka meskipun sama-sama orang Islam dengan sebutan murtad dan sampai-sampai menghalalkan untuk membunuh orang yang tidak sepaham. Hal ini terlihat pada organisasi Al-Qaeda di Irak yang kebanyakan membom bunuh diri kerumunan orang muslim yang mereka katakan membela AS.
Aku berharap agar Amrozi cs cepat dieksekusi sebagai contoh buat yang lain bahwa kebenaran akan menang melawan kejahatan. ALLAHHUAKBAR. Hidup muslim sejati, teroris yang ngaku Islam, kelaut aje.

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 3 November 2008 in Kajian, Kata Redaksi

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Daisypath Happy Birthday tickers
  • Daisypath Anniversary tickers
  •  
    %d blogger menyukai ini: