RSS

Alasan Kenapa Amrozi cs patut dihukum mati

03 Nov

1. Mengatasnamakan Islam
Seenake dewe loh ngaku Islam. Islam ngawur namanya itu bung. Ga ada Islam nyuruh ngebom sana, ngebom sini. Bagaikan manusia lain itu patut di bunuh, Kejam sekali. Belajar Islam yang bener-bener dulu, jangan dari satu pihak, misalnya belajarnya cuma dari pihak Jamaah Islamiyah (JI). Berpikir kritis donk, Islam itu ada banyak aliran. Semuanya itu ada yang lain ajarannya. Jadi rajin baca buku Islam dari aliran berbeda biar bisa dijadikan pembanding. Ingat para tutor/ustadz/kyai/senior ga harus bener 100%, harus pandai mengkaji. Ingat mereka bukan dewa, cuma manusia biasa, bisa aja mereka ikut aliran yang salah.
2. Membunuh manusia
Yang mereka bunuh adalah warga sipil yang ga tau apa-apa. Mereka sedang BERLIBUR di Bali. Mereka bukan pembuat kebijakan di negara mereka. Misalnya kita membenci Amerika karena kebijakan luar negerinya yang arogan. Tidak bisa sebagai alat untuk membunuh rakyat Amerika. Mereka cuma warga negara sedangkan yang membuat kebijakan negara bukan warganya tapi pemimpinnya. Ibarat Indonesia sedang perang dengan Malaysia terus kita sedang ada di Malaysia, apa terus tentara Malaysia akan membunuh kita gara-gara kita orang Indonesia. Kita tidak terlibat dengan perang. Ibarat lain kita tidak suka terhadap seseorang terus apa kita dibenarkan untuk membunuh anak dan istrinya. Kejam dan biadab (Semoga ALLAH menghukum orang yang demikian). Kalo mau jihad ya berhadapan dong dengan tentara Amerika bukan dengan rakyat sipil. Pengecut, ga jantan, bencong tuh orang.
3. Mengganggu ketentraman umum
Membuat orang lain tidak tenang. Islam merupakan Agama Rahmatan Lil Alamin artinya pemberi rahmat bagi seluruh alam. Hal yang kecil terhadap manusia, Islam bertujuan sebagai pedoman hidup agar hidup manusia tentram, selamat di dunia dan akhirat. Kalo Amrozi cs ini sudah meneror masyarakat, bikin hidup tidak tenang, beraktivitas jadi was-was. Manusia butuh tenang bung. Kalo di negeri sendiri aja udah was-was, kita mau hidup dimana lagi????
4. Mereka adalah teroris
Yang namanya teroris ya harus dibasmi. Ga usah ditunda lagi segera dibasmi. Hidup Islam. ALLAHUAKBAR!!!!!!!

Iklan
 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 3 November 2008 in Kajian, Kata Redaksi

 

Tag: , ,

3 responses to “Alasan Kenapa Amrozi cs patut dihukum mati

  1. DJay

    4 November 2008 at 8:56 pm

    SETUJU BRO

     
  2. Angel

    10 September 2014 at 5:04 am

    kenapa dia harus dihukum? kan saat itu belum ada hukum terorisme. dan bukannya sebelum ada hukum, tidak ada perbuatan hukum yang boleh di hukum, seperti trisakti, karena saat itu belum ada hukum, jadi kasusnya tidak di tindaklanjuti.

     
    • necel

      7 Oktober 2014 at 10:10 am

      Itu artinya hukum bersifat mundur ke belakang. Ada hukum yang berlaku saat di ttd, ada juga hukum yang berlaku mundur ke belakang artinya kasus sebelum hukum itu ada bisa diterapkan

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Daisypath Happy Birthday tickers
  • Daisypath Anniversary tickers
  •  
    %d blogger menyukai ini: