RSS

Beli HaPe Baru

29 Sep

Akhirnya setelah 5 tahun ga pernah ganti HP, aq beli HP baru. Minta duit ama ortu buat beli HP, langsung dikasi, secara aqkan jarang minta duit besar apalagi aq juga pertama kali ini minta beli HP. Maklum HP q yg lama ini merupakan sisa2 punya ortu dulu. Aq tertarik beli HP baru karena ngeliat pacarq beli HP baru juga jadi kepengen juga donk. HP q yg lama q pikir udah ketinggalan jaman banget, mereknya NOKIA 2100. Jadul banget kan, masih monokrom, udah gt baterenya cepet banget dropnya.
Sebenarnya aq juga dikit g kepengen beli HP baru secara HP q yg lama udah menemaniq melewati hari demi hari duka dan ceria. Dari SMA ampe kuliah. Tapi gara-gara iri juga ama pacar yg punya HP baru, rasa keinginanq untuk beli HP baru lebih besar daripada yg lain. Jadi selamat tinggal HP q yg lama, aq menatap hari ke depan dengan HP q yg baru.
Yang pertama q lakukan ya cari info HP yg akan q beli dari majalah SINYAL. Disana terpampang HP beserta fitur dan harganya. Banyak banget HP disitu, bingung milihnya dan tentunya harus disesuaikan dengan budget. Setelah sekian lama akhirnya mataq tertuju pada HP SonyEricsson W760i. modelnya slider (aq pengen banget HP slider coz keren banget dan sekarang emang jamannya HP slider, keliatan elegan gt).
Hari senin setelah dapet duit habis pulang kul langsung aq buru tuh HP. Aq tanya ama temen yg sering nanganin jual beli HP, atas saran beliau aq menuju toko pertama. Di toko itu ga ada HP SE W760i karena Hpnya baru jadi belum ada. Weleh, aq petamanya sempet down dan mau ngubah pilihan jenis HP. Q telepon temenq lagi terus aq ke tempat berikutnya yg dia sarankan. Di sana ternyata ada tapi secara aq datangnya jam 12 siang dan barangnya msh ada di gudang dan orang yg betugas ngambil lg istirahat jadinya aq harus nunggu 1 jam. Busyet lama banget, tapi demi HP impian aq tunggu. 45 menit kemudian dateng tuh HP, langsung q beli cash.

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 29 September 2008 in Kata Redaksi, Keseharian

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Daisypath Happy Birthday tickers
  • Daisypath Anniversary tickers
  •  
    %d blogger menyukai ini: