RSS

Indonesian Idol is back

06 Feb

Musim baru Indonesian Idol 2008 mau dimulai. Peserta berbondong-bondong dari berbagai daerah. Dari semua ajang pencarian bakat, Indonesian Idol adalah yang paling sukses menelurkan penyanyi yang berhasil di jagat musik Indonesia, sebut saja Delon, Rini, Ikhsan, Firman, dll. Diharapkan kali ini juga menghasilkan penyanyi baru yang berkualitas dan disenangi masyarakat. Tapi belum diketahui apakah ada perubahan format acaranya dari pihak penyelenggara.

Bagiku penyelanggaran Indonesian Idol membuat tayangan televisi semakin bervariasi, setiap minggu jadi ada yang ditunggu. Sekarang ini aku cuma nonton TV kalo ada film Naruto setiap jam setengah 8 malam sekalian makan malam, tapi beberapa hari ini Naruto diganti ama Samurai X, aq jadi malas nontonnya coz aq udah pernah nonton Samurai X dulu.

Acara TV sekarang memang kurang inovatif, perlu ada gebrakan baru yang acaranya selalu ditunggu-tunggu pemirsa. Sekarang yang ditunggu2 ya acara berita, nungguin berita bencana alam banjir yang sekarang melanda Jakarta.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 6 Februari 2008 in Kata Redaksi, Keseharian

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Daisypath Happy Birthday tickers
  • Daisypath Anniversary tickers
  •  
    %d blogger menyukai ini: