RSS

Pertama

07 Mei

Haiiii, akhirnya semakin sering qt bersama (lewat blog maksudnya). Sekarang aq buka baru wacana tentang “Kehidupan” ini. Isinya ya tentang keseharianku. Tapi ya ga semuanya coz cape nulisnya and biaya online nya bo (kayak bayar aja ya). He-he-he
Sekarang hari senin, aq sendiri, bete banget ya, tapi ga apa-apa deh. BTW susah banget niy dari tadi mau konek ko ga bisa, kenapa ya ?????
Dari tadi padahal loh, ya ini memang pertama kali gue coba konek sebelum dzuhur biasanya siangan lagi gt. Tapi ga menyerah, coba terus.
QT mulai ceritanya, pagi jam 8 pergi kul, hari yang sangat biasa, tanpa kejadian yang luar biasa, selalu begini, semu, jenuh. Harus ada perubahan yang berarti, ya seperti ada penemuan baru gitu, maunya sih. Apaan si ya ko dari tadi ga nentu arah pembicaraannya.
Kuliah, aq datang terlambat untungnya cuma 5 menit, peralatan kul juga belum disiapin, temen2 tenyata juga banyak yang terlambat, bete mungkin ya. 2 jam berlalu, kul selesai tapi abis itu rapat bahas pameran (kami mau pameran lo) tugas dari dosen. Abis itu ngurusin masalah pribadi (ama seseorang sebut saja yoli). Yoli ngambek lagi, keliatan dari raut mukanya. Ga ngomong ama aq, sedih tapi mau gimana lagi masalah A (ini masalah utama dalam hidupq). Masalah apa itu, ikutin aja ceritanya. Dia pulang sendiri, maunya aq temenin tapi ada masalah A. terus daripada aq benging, ya aq bikin aja niy blog. Rencana mau ngenet ampe jam setengah 4, biar puas.
Disini sepi banget biasanya banyak bubuan lain yang ngenet juga tapi entah mengapa sekarang ko kosong melompong, aq curiga ada masalah jaringan niy, masalahnya dari tadi g bisa konek. Sial, bearti aq sendiri yang belum tau dan jadi korban. Waduh !!!!. Aq nekat coba konek terus, sampe bosen.
Jam berlalu terus, akhirnya aq menyerah juga. Bagaikan kehidupan yang begitu kejam, menerkam segalanya, meskipun qt terkadang sudah tidak punya apa-apa lagi, lelah. Akupun pulang dengan segala kebeteanq. Di rumah kuisi waktu dengan tidur terus, dan berakhirlah hari ini…………..

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 7 Mei 2007 in Kehidupan

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Daisypath Happy Birthday tickers
  • Daisypath Anniversary tickers
  •  
    %d blogger menyukai ini: